Sukses


Andres Iniesta Minta Maaf kepada Pemain Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, dikabarkan Marca meminta maaf kepada pemain Real Madrid karena tidak hadir pada acara The Best FIFA Football Award 2016 yang berlangsung di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017).

Pemain Barca memutuskan untuk tak hadir pada acara tersebut. Manajemen Los Cules beralasan Lionel Messi dan kawan-kawan harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Athletic Bilbao pada leg kedua 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (11/1/2017).

Alhasil, Barcelona diwakili para petingginya untuk hadir dalam acara tersebut, yakni Presiden Josep Maria Bartomeu, Wakil Presiden Jordi Mestre, Direktur Silvio Elias, CEO Oscar Grau, Direktur Olahraga Albert Soler, Sekertaris Teknis Robert Fernandez, dan Direktur Olahraga Raul Sanllehi.

Keputusan para pemain Barcelona untuk tidak hadir pada gala The Best FIFA Football Award 2016 sangat disayangkan. Apalagi, empat pemain Blaugrana, Gerard Pique, Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Luis Suarez masuk dalam daftar FIFA FIFPro World 11.

Bek Juventus, Dani Alves, yang juga masuk dalam daftar FIFA FIFPro World 11 menyayangkan keputusan para pemain Barcelona untuk tak hadir pada acara tersebut. Alves yang musim lalu masih berseragam El Barca menyebut seharusnya mantan rekan setimnya itu untuk datang.

"Mereka telah meninggalkan saya sendiri di sini dengan pemain Real Madrid. Mereka seharusnya datang," ujar Alves.

Tak ingin polemik ini semakin membesar, Andres Iniesta berinisatif untuk menelepon pemain Real Madrid. Dalam percakapan tersebut, Iniesta memastikan ketidakhadiran pemain Barcelona pada malam penganugerahan FIFA tak ada hubungannya dengan rivalitas kedua klub.

Gelandang timnas Spanyol itu pun meminta maaf kepada pemain Real Madrid dan menyebut jika Barcelona tengah mempersiapkan diri untuk melakoni duel kontra Bilbao. Demikian dilaporkan Marca.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer