Sukses


Bayern Munchen Pinjamkan Holger Badstuber ke Schalke

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melalui situs resminya, Selasa (10/1/2017), mengonfirmasi Holger Badstuber akan menjalani masa pinjaman bersama Schalke 04 hingga akhir musim 2016-2017.

"Holger Badstuber pindah ke FC Schalke 04 dengan status pinjaman hingga sisa musim ini setelah tercapainya kesepakatan antara sang pemain, perwakilannya, FC Bayern Munchen, dan Schalke," bunyi pernyataan klub.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan peminjaman Badstuber dilakukan demi perkembangan sang pemain. Rummenigge pun berharap bek asal Jerman itu bisa mendapatkan jatah bermain dan berkembang bersama Schalke.

"Holger layak mendapatkan kesempatan bermain. Dia sudah sering mengalami cedera, tetapi sekarang dia dalam kondisi bugar secara fisik dan ingin banyak bermain," jelas Rummenigge.

"Itu sebabnya dia meminta kami untuk meminjamkannya ke Schalke. Kami berharap Holger mendapatkan banyak kesempatan bermain dan berharap yang terbaik untuknya," lanjutnya. 

Badstuber diyakini akan menjalani tes medis dalam waktu dekat ini. Pemain asal Jerman itu menatap antusias kesempatan yang diberikan padanya untuk bermain di Schalke.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bayern telah mengabulkan keinginan saya. Saya tak sabar untuk menjalani masa-masa saya di Gelsenkirchen," ucap Badstuber.

Holger Badstuber merupakan pemain binaan akademi Bayern Munchen. Sejak menembus skuat inti pada 2009, Badstuber telah mencatatkan 177 penampilan dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 di Allianz Arena.

Sumber: FC Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer