Sukses


Inter Milan Pinjamkan Stevan Jovetic ke Sevilla

Bola.com, Milan - Inter Milan melalui situs resminya, Selasa (10/1/2017), mengumumkan jika Stevan Jovetic gabung ke Sevilla. Pemain timnas Montenegro itu akan membela Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

"Inter Milan mengumumkan jika Stevan Jovetic telah bergabung ke Sevilla dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2017. Kesepakatan ini meliputi opsi untuk mempermanenkan status Jovetic," bunyi pernyataan resmi I Nerazzurri.

Stevan Jovetic mengalami masa-masa sulit bersama Inter Milan pada musim ini. Kalah bersaing dengan Eder, Ivan Persic, Mauro Icardi, dan Antonio Candreva membuat pemain 27 tahun tersebut baru tampil dalam lima pertandingan atau selama 67 menit.

Selain itu, pelatih Il Biscione, Stefani Pioli, juga tak lagi membutuhkan jasa mantan pemain Manchester City tersebut. Inter pun akhirnya memutuskan untuk melepas Jovetic ke Sevilla.

Bisa membela Sevillistas, Jovetic mengaku senang. Apalagi, dia bisa memperkuat Sevilla di ajang Liga Champions. Sevilla bersua Leicester City pada 16 besar turnamen tertinggi antarklub Eropa tersebut. 

 

"Saya memilih Sevilla karena mereka bermain di Liga Champions dan tengah berjuang untuk meraih posisi tertinggi di La Liga musim ini," ujar Jovetic di akun Twitter resmi Sevilla.

Stevan Jovetic mulai membela Inter Milan sejak 31 Juli 2015. Selama satu setengah musim memperkuat I Nerazzurri, Jovetic baru mencetak tujuh gol dari 32 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Inter Milan, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer