Sukses


Dua Klub Inggris Rebutkan Bek Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Andrea Ranocchia, menjadi rebutan dua klub Inggris, yaitu Hull City dan West Ham United.

Kesempatan bermain yang minim membuat Ranocchia dikaitkan dengan pintu keluar Inter Milan. Dua klub Premier League, Hull City dan West Ham United, tertarik untuk memboyong sang pemain agar bisa merasakan atmosfer Premier League.

Namun usaha Hull City dan West Ham United diprediksi menemui jalan buntu karena sang pemain enggan bermain di luar Italia. Pada bursa transfer musim panas 2016, Liverpool juga menemui kegagalan ketika berusaha mengangkut sang pemain dari Inter Milan.

Ranocchia pernah mendapat predikat sebagai calon kapten masa depan Italia, tetapi penampilan yang tidak konsisten membuat sang pemain kehilangan tempat utama, baik itu di Inter Milan maupun timnas Italia.

Pada Januari 2016, Inter Milan sempat memimjamkan sang pemain ke Sampdoria agar Ranocchia bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil. Namun peminjaman tersebut tidak membuahkan hasil dan Ranocchia tetap tidak bisa kembali ke performa terbaik.

Pada musim 2016-17, Ranocchia baru mencatatkan sembilan penampilan untuk Inter Milan. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer