Sukses


Thiago Silva Buka Pintu Balik ke AC Milan

Bola.com, Milan - Bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva memberi isyarat akan kembali memperkuat AC Milan andai dirinya pergi dari Parc des Princes, markas PSG.

"Meskipun saya pernah meninggalkan AC Milan, pintu (untuk kembali) akan selalu terbuka untuk mereka. Saya masih memiliki
banyak teman di sana," ujar Silva.

"Ini adalah klub yang sangat penting bagi saya. Saya akan selalu mengucapkan terima kasih kepada Leonardo, Berlusconi dan
Galliani. Mereka berandil besar membuat karier saya terus berkembang," lanjutnya.

Silva pernah berkostum AC Milan dalam kurun waktu 2009 hingga 2012. Di klub kota mode itulah Silva menemukan sinar kebintangannya.

Selama tiga musim memperkuat I Rossoneri, Silva telah mengemas 119 penampilan dan mencetak enam gol serta empat assist. Pencapaian tersebut mengantarkan ll Diavolo Roso meraih gelar Serie A musim 2010-2011 dan Piala Super Italia musim 2011-2012.

Tampil gemilang bersama AC Milan membuat PSG rela mengeluarkan kocek sebesar 42 juta euro (Rp 593 miliar) untuk memboyong Silva. Pemain asal Brasil itu semakin menunjukkan kemampuannya dalam mengawal pertahanan. Hal itu dibuktikan dengan raihan 13 trofi bersama Les Parisiens.

Saat ini, Thiago Silva masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017. Masa depan pemain kelahiran Rio de Janeiro itu mulai menjadi spekulasi setelah belum adanya sinyal pemberian kontrak baru dari PSG.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer