Sukses


AC Milan Berniat Perpanjang Kontrak Vincenzo Montella

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Gazzetta dello Sport pada Senin (16/1/2017), berniat memperpanjang durasi kontrak pelatih Vincenzo Montella.

Pertimbangan tersebut dilakukan usai penampilan AC Milan mulai membaik sejak diasuh Montella pada musim panas 2016. Saat ini, berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 36 poin dengan dua pertandingan sisa.

Di bawah asuhan Montella, Milan meraih 60 persentase kemenangan. Montella juga sukses mempersembahkan trofi Piala Super Italia 2016.

Namun, kuat dugaan rencana perpanjangan kontrak Montella akan dilakukan pada akhir musim. Petinggi klub ingin melihat pembuktian Montella untuk membawa Milan kembali berlaga di kompetisi Eropa.

"Ada banyak kepuasan dengan penunjukkan Vincenzo Montella. Kami yakin telah membuat pilihan yang bagus. Jadi, mari berharap semuanya berlangsung dengan baik," kata Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani.

Vincenzo Montella sejauh ini baru menjalani enam bulan dari kontraknya bersama AC Milan. Dengan demikian, masa bakti eks pemain AS Roma itu masih tersisa hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer