Sukses


Penalti Ljajic Ditepis Donnarumma, Belotti Buka Suara

Bola.com, Turin - Striker Torino Andrea Belotti mengomentari kegagalan Adem Ljajic mengeksekusi penalti pada laga kontra AC Milan di Olimpico Stadium, Turin, Senin (16/1/2017) waktu setempat.

Saat unggul 2-0, Torino mendapat hadiah penalti yang dieksekusi Ljajic pada menit ke-32. Namun, tembakan Ljajic mengarah ke tengah dan kiper Gianluigi Donnarumma bisa mementahkan kesempatan itu dengan mudah.

"Saya bermaksud mengambil penalti itu. Namun, Ljajic telah bersiap dan akhirnya mengeksekusi. Sayangnya, Donnarumma tidak bergerak dan mampu menyelamatkan penalti itu," kata Belotti.

"Saya akan mengambil penalti berikutnya. Pada laga tadi, Donnarumma merupakan sosok yang menakutkan. Dia besar dan menutup hampir seluruh gawang," lanjut Belotti.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain 2-2. Torino sempat unggul dua gol melalui Belotti (21') dan Marco Benassi (26'). AC Milan mampu menyamakan skor lewat lesakan Andrea Bertolacci (55') dan penalti Carlos Bacca (60').

Hasil tersebut membuat Torino berada di urutan kesembilan dengan raihan 30 poin dari 20 pertandingan. Sementara itu, AC Milan tetap bertahan di urutan kelima dengan 37 poin atau terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen, Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer