Sukses


Javier Zanetti: Perburuan Scudetto Masih Terbuka

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menilai kalau persaingan mengejar gelar Scudetto Liga Italia Serie A 2016-17 masih terbuka.

Juventus saat ini masih memimpin klasemen Serie A dengan koleksi 45 poin dan masih menyimpan satu laga lebih banyak dari para pesaing terdekatnya, yaitu AS Roma, Napoli dan Lazio. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi klub lain untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Juventus.

Kekalahan Juventus dari Fiorentina pada pekan ke-20 Serie A (15/1/2017) setidaknya memberikan harapan bagi para klub rival untuk bisa kembali bersaing memperebutkan Scudetto pada kompetisi musim ini.

"Serie A merupakan liga yang cukup kompetitif dan menarik untuk disaksikan. Saya berharap hal itu akan terus terjadi. Saya rasa Juventus masih menyandang status favorit, namun banyak yang masih dapat bersaing dalam perburuan Scudetto.

"Potensi ini ada. Saya melihat banyak tim memiliki materi (pemain) yang cukup lengkap. Saya berharap Serie A akan tetap menarik hingga akhir musim, hal itu dapat membuat para penggemar semakin antusias," ungkap Zanetti.

Mantan kapten Inter Milan tersebut masih terus menjaga optimisme timnya untuk bisa merangsek ke papan atas. Zanetti beranggapan kalau peluang Inter Milan untuk bersaing di papan atas masih terbuka.

Setelah sempat mengawali awal musim yang sulit, Inter Milan kini mulai merangkak naik di bawah asuhan Stefano Pioli. Inter Milan sukses mencatatkan lima kemenangan secara beruntun di kompetisi Serie A. Pada giornata ke-21, Inter Milan akan bertandang ke markas Palermo.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer