Sukses


M'Baye Niang Siap Berpisah dengan AC Milan

Bola.com, Milan - M'Baye Niang dikabarkan Football Italia, Selasa (24/1/2017), siap meninggalkan AC Milan untuk mencari tantangan bersama klub baru. 

Kedatangan Gerard Deulofeu dan hubungan yang memburuk dengan Montella, membuat Niang mempertimbangkan untuk meninggalkan AC Milan. Saat ini, pemain asal Prancis tersebut sedang dikaitkan dengan dua klub Italia, Genoa dan Torino.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, membenarkan adanya diskusi mengenai rencana untuk melepas sang pemain. Pelatih berusia 42 tahun tersebut telah mengonfirmasi kalau Niang tidak masuk skuat AC Milan ketika bertanding melawan Juventus pada babak perempat final Coppa Italia (25/1/2017).

"Niang tengah mendiskusikan masa depannya bersama pihak klub, ia mempertimbangkan untuk berganti klub pada bursa transfer kali ini.

"Saya tidak akan memanggilnya pada laga melawan Juventus agar ia bisa memikirkan matang-matang mengenai keputusannya. Kadang dia memang terpinggirkan dari skuat utama, tetapi saya masih menganggapnya sebagai bagian dari skuat ini," ungkap Montella.

Sang pelatih juga tidak menampik kalau hubungannya dengan Niang memburuk pasca laga melawan Torino pada pekan ke-20 Liga Italia Serie A.

"Saya tidak menyukai sikap yang ia tunjukkan pada laga melawan Torino dan dia mengetahui hal tersebut. Dia seharusnya bisa bersikap lebih baik dari itu.

"Jika dia bertahan di sini, kami akan coba membangun hubungan kembali. Jika tidak, saya harap dia bisa mencapai kesuksesan," jelas Montella.

Hingga pekan ke-21 Serie A, Niang sudah tampil sebanyak 18 kali dan menyumbang tiga gol untuk AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer