Sukses


Tiru Pose Selebrasi Dybala, Guru Asal Indonesia Viral di Sosmed

Bola.com, Jakarta - Husnul Khotimah, guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Jawa Tengah, mendadak viral di sosial media setelah foto miliknya direspon oleh penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, Husnul Khotimah bersama para muridnya kompak berpose dengan gaya selebrasi gol khas Dybala (dybalamask).

Foto tersebut pun langsung menyedot perhatian dari Dybala. Selain itu, foto Husnul Khotimah mendapat like hingga 86.776 kali dan di komentari 2.085 oleh 4 juta follower bomber asal Argentina tersebut.

"Foto ini berasal dari Indonesia. Terima kasih," kata Dybala.

Husnul Khotimah diketahui merupakan suporter Juventus. Wanita yang mengajar di SDN Kretek 04, Paguyangan, Jawa Tengah, itu memiliki harapan terbang langsung ke Turin untuk mengunjungi Juventus Stadium dan bertemu sang idola.

"Pagi ini aku terbangun dari mimpi yang belum tahu bisa terwujud apa tidak untuk bisa melihat megahnya J Stadium dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus khususnya Paulo Dybala, pemain idolaku," kata Husnul Khotimah.

"Tidak apa-apa fotonya dulu yang sampai ke Dybala, orangnya nyusul. Mohon doanya seluruh Juventini se-Indonesia," harap guru kelas III SD itu.

Lebih lanjut, Paulo Dybala membuat sebuah sayembara untuk para suporternya untuk meniru aksi yang dilakukan Husnul Khotimah. Dybala berjanji jika sudah terkumpul 2000 foto dengan pose dybalamask, maka dia akan menjelaskan makna dari gaya selebrasi tersebut.

"Unggah foto dengan pose seperti ini dan tulis #dybalamask : Ketika saya menerima 2000 foto kalian, maka saya akan menjelaskan apa arti dari pose tersebut di halaman facebook," ucap Dybala.

Paulo Dybala bergabung dengan Juventus pada 2015. Sejak saat itu, pesepak bola berusia 23 tahun tersebut sudah mencetak 30 gol dalam 65 penampilannya untuk I Bianconeri.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer