Sukses


Montella: Juventus Sangat Menakutkan jika Main di Turin

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menyebut Juventus sangat sulit ditaklukkan, apalagi jika bermain di Juventus Stadium, Turin. Hal itu ternyata menjadi tantangan Montella.

AC Milan akan bertandang ke markas Juventus pada perempat final Coppa Italia, Rabu (25/1/2017). I Rossoneri belum pernah lagi mengalahkan Juventus sejak terakhir kali melakukannya pada Maret 2011.

"Pertandingan nanti akan sangat sulit karena kami menghadapi lawan yang hampir mustahil dikalahkan. Tetapi, kami harus melakukan yang terbaik pada ajang ini. Hal ini penting untuk manajemen, para pemain, dan saya," kata Montella.

"Juventus mempunyai banyak strategi. Mereka dapat dengan mudah mengubah rencana permainan dengan para pemain berbeda. Saya berharap mereka ingin balas dendam dengan kami, sehingga tercipta kemarahan. Laga nanti akan menarik sekaligus menjadi ujian kami," lanjut Montella.

Montella bakal menyertakan 25 pemain dalam pertandingan kontra Juventus. Dari ke-25 pemain, pemain anyar Gerard Deulofeu bakal ambil bagian dan diperkirakan akan langsung bermain sebagai pemain inti.

"Deulofeu di sini untuk bermain. Kami ingin melihat kualitasnya. Saya sudah mengamatinya sejak lama dan menaruh kepercayaan kepada Deulofeu. Kami tidak akan menjadikannya pelapis Suso, karena dua pemain itu memiliki gaya bermain berbeda. Deulofeu akan menempati posisi kiri," ujar Montella.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer