Sukses


Juventus Menyingkirkan AC Milan dari Coppa Italia

Bola.com, Turin - Juventus menyingkirkan AC Milan dari ajang Coppa Italia setelah memenangi laga dengan skor 2-1. Gol yang dicetak Paulo Dybala dan Miralem Pjanic berhasil mengakhiri perlawanan AC Milan yang bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-54.

Juventus tampil memikat sejak awal pertandingan dengan berusaha menunjukkan dominasi ke AC Milan. Kelengahan lini belakang AC Milan pada menit ke-10 mampu dimaksimalkan Paulo Dybala untuk membawa Juventus unggul. 

Juventus terus berusaha membuat perlawanan AC Milan berhenti. Pada menit ke-21, Juventus menambah keunggulan melalui eksekusi tendangan bebas Miralem Pjanic. Tendangan tersebut menghujam gawang AC Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Juventus menutup paruh pertama laga dengan keunggulan dua gol atas AC Milan.

Memasuki babak kedua, AC Milan mulai bisa mengimbangi permainan Juventus. Sebuah serangan yang dilancarkan Rossoneri membuahkan gol yang dicetak Carlos Bacca. Tendangan first time striker asal Kolombia tersebut mampu memperkecil ketertinggalan AC Milan.

Di tengah usaha AC Milan untuk mengejar ketertinggalan, mereka justru kehilangan Manuel Locatelli yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-54.

Walaupun bermain dengan sepuluh pemain, AC Milan mampu menekan pertahanan Juventus dan balik mendominasi pengusaan bola. Namun gol yang mereka tunggu tidak kunjung tercipta. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus. Hasil tersebut membawa Juventus melaju ke semifinal Coppa Italia.

Pada babak semifinal, Juventus akan berhadapan dengan Napoli yang menyingkirkan Fiorentina.

Juventus (4-2-3-1): 25-Neto; 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci, 24-Daniele Rugani, 22- Kwadwo Asamoah; 5-Miralem Pjanic, 6-Sami Khedira; 7-Juan Cuadrado, 21-Paulo Dybala (12-Alex Sandro 67'), 17- Mario Mandzukic; 9-Gonzalo Higuain

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 31-Luca Antonelli, 13-Alessio Romagnoli, 17-Christian Zapata, 20-Ignazio Abate (80-Mario Pasalic 64'); 91-Andrea Bertolacci (10-Keisuke Honda 91'), 73-Manuel Locatelli, 33-Jurac Kucka; Mario Pasalic; 5-Giacomo Bonaventura, 70-Carlos Bacca (7-Gerard Deulofeu 80'), 8-Suso

Pelatih: Vincenzo Montella (Italia)

Wasit: Massimiliano Irrati

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer