Sukses


Montella Akui Juventus Lebih Kuat Ketimbang AC Milan

Bola.com, Turin - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku timnya kalah segalanya dari Juventus ketika saling berhadapan pada pertandingan perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Rabu (26/1/2017).

Juventus mengawali 20 menit awal pertandingan dengan sempurna. Dua gol berhasil dilesakkan I Bianconeri masing-masing melalui Paulo Dybala (10') dan Miralem Pjanic (21').

AC Milan kemudian berhasil membalas lewat kaki Carlos Bacca pada menit ke-53. Kendati demikian, perlawanan Rossoneri hanya berakhir sampai disitu karena tak ada gol lagi yang tercipta hingga laga berakhir.

Vincenzo Montella mengakui Juventus terus menekan AC Milan sepanjang pertandingan. Meski tak menampik Rossoneri melakukan perlawanan, Montella mengaku I Bianconeri bermain lebih superior ketimbang timnya.

"Juventus bekerja sangat keras. Mereka melakukannya dengan baik saat mengambil dua peluang cepat (menjadi gol). Kami merasa bermain lambat dan terus ditekan. Kami tak diberikan kesempatan sedikitpun untuk mengembangkan permainan," kata Montella.

"Saya yakin apabila Milan bermain dengan intensitas yang sama pada 30 menit terakhir, maka tim ini dapat memenangi lebih banyak pertandingan," lanjutnya.

Bagi Montella, Rossoneri telah menunjukkan semangat juang hingga akhir laga. Kendati demikian, Juventus diakui Montella sebagai tim yang memiliki level permainan di atas AC Milan, sehingga dapat mengakhiri laga dengan kemenangan.

"Kami telah menunjukkan berkali-kali sebuah semangat pantang menyerah. Saya puas dengan apa yang ditunjukkan para pemain. Kami berada di jalur yang benar dalam meletakkan dasar proyek awal ini," tambah Montella.

"Jelas kami bukan berada di tingkat permainan yang dimiliki Juventus. Akan tetapi, saya tak merasa pendekatan yang selama ini saya lakukan terhadap pemain salah. Juventus memang lebih kuat dari kami," pungkasnya.

Hasil itu membuat AC Milan tersingkir dari ajang Coppa Italia. Adapun Juventus yang lolos ke babak semifinal, akan berhadapan dengan Napoli dalam pertandingan yang berlangsung dalam dua pertemuan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Vincenzo Montella

Video Populer

Foto Populer