Sukses


Thomas Muller: Philipp Lahm Cocok Jadi Direktur Olahraga Bayern

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, mendukung Philipp Lahm meraih kesuksesan sebagai Direktur Olahraga klub pada masa depan.

"Saya memang belum mendengar langsung Philipp Lahm berkata, 'Saya ingin menjadi Direktur Olahraga'. Akan tetapi, saya menyadari adanya rumor seperti itu," kata Thomas Muller.

"Dia mengenal semua orang di sini untuk waktu yang lama dan tahu bagaimana klub ini bekerja dan inilah keuntungannya. Tentu saja, seseorang seperti Philipp Lahm bisa mengambil alih pekerjaan sebagai Direktur Olahraga karena dia adalah orang yang bersungguh-sungguh dan selalu punya mental berpandangan ke depan," ucap pemain asal Jerman itu.

Rumor soal peran baru Philipp Lahm di Bayern Munchen mencuat setelah sang pemain mengatakan musim ini akan menjadi yang terakhir dalam kariernya. Padahal, Philipp Lahm masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 di Allianz Arena.

Pada usia yang baru menyentuh angka 33 tahun, Philipp Lahm sebenarnya masih bisa bermain hingga dua tahun ke depan. Namun, segala sesuatunya diyakini akan diputuskan pada akhir musim 2016-2017.

Philipp Lahm merupakan pemain asli binaan akademi Bayern Munchen. Sejak menembus skuat inti pada 2002, Philipp Lahm tercatat telah tampil dalam 498 pertandingan dan mempersembahkan 22 trofi di berbagai ajang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer