Sukses


Joao Mario Ajak Cristiano Ronaldo ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Joao Mario, mengungkapkan kalau ia ingin mengajak Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Inter Milan. 

Joao Mario merupakan satu di antara rekrutan anyar Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2016. Ia bergabung ke Inter Milan setelah membantu membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016.

Menurut Mario, Cristiano Ronaldo, adalah tokoh sentral dalam skuat Portugal. Mario pun berseloroh ingin mengajak Ronaldo ke Inter Milan.

"Skuat Portugal saat menjadi juara Piala Eropa 2016 berisikan talenta-talenta yang hebat dan Ronaldo menjadi standar kami mengenai kriteria pesepak bola yang hebat. Dia adalah pemain terpenting di skuat Portugal.

"Saya mencoba untuk mengajak Cristiano Ronaldo agar mau bergabung ke Inter Milan, namun saya rasa hal tersebut adalah hal yang sangat sulit," ungkap Mario.

Hingga pekan ke-21 Liga Italia Serie A, Joao Mario telah mencatatkan 17 penampilan dan menyumbang 2 gol serta 4 assist untuk Inter Milan. Klub tersebut mengikat sang pemain dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer