Sukses


Carlo Ancelotti Ingin Latih Bayern Munchen Selama 20 Tahun

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memiliki harapan untuk melatih di Allianz Arena dalam jangka waktu lama. Ancelotti berandai - andai dapat membesut Die Bayern hingga 20 tahun ke depan.

"Saya berharap untuk dapat melatih Bayern Munchen dalam jangka waktu 10 tahun mendatang. Bahkan saya sempat berpikir akan melatih tim ini untuk waktu yang lebih lama yakni 20 tahun. Kenapa tidak?," ujar Ancelotti.

"Saya memiliki kontrak tiga tahun lagi di sini. Secara pribadi saya merasa sangat nyaman melatih Bayern Munchen karena saya telah menganggap rumah sendiri. Suasana tim dan perkotaan yang ditawarkan sangat luar biasa. Terlebih hubungan saya dengan media Jerman," dia melanjutkan.

Carlo Ancelotti mulai bergabung bersama Bayern Munchen pada awal musim panas 2016, untuk menggantikan peran Pep Guardiola yang hijrah ke Manchester City. Pelatih asal Italia itu diikat kontrak oleh Die Roten hingga 30 Juni 2019.

Kendati baru menangani Thomas Muller dan kawan-kawan selama enam bulan, Ancelotti merasa sudah telanjur nyaman. Dia berharap dapat memberikan sederet prestasi membanggakan untuk Bayern Munchen.

"Ini bukan waktunya berbicara mengenai kontrak. Masih banyak yang harus saya lakukan di sini. Saya ingin menikmati musim yang bagus bersama Bayern Munchen," tambah Ancelotti.

Trofi pertama yang berhasil dipersembahkan Don Carlo untuk Bayern Munchen adalah Piala Super Jerman setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 (14 Agustus 2016).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer