Sukses


Abate Ungkap Penyebab AC Milan Kalah dari Udinese

Bola.com, Milan - AC Milan kalah 1-2 dari Udinese pada laga pekan ke-22 Serie A di Stadion Friuli, Minggu (29/1/2017). Bek Milan, Ignazio Abate, menyebut timnya menyerah dari Udinese karena melakukan beberapa kesalahan. 

Melawat ke markas lawan, I Rossoneri unggul cepat setelah Giacomo Bonaventura mencetak gol pada menit kedelapan. Usai gol tersebut, peruntungan justru berbalik ke kubu tuan rumah.

Udinese berhasil mencetak dua gol dan berhasil meraih tiga poin. Sepasang gol Zebrette disarangkan Cyril Thereau pada menit ke- 31 dan Rodrigo De Paul menit ke-73. 

"Kami mendapat tekanan di lapangan. Tim lawan memainkan bola secara vertikal. Kami kesal karena sebenarnya mampu beristirahat dengan tenang lewat sebuah keunggulan pada babak pertama," ujar Abate.

"Mereka berhasil memanfaatkan dua kesalahan kami. Pertama, kami kurang fokus (menjaga keunggulan). Kemudian, mereka mampu membalikkan keadaan menjadi 1-2 karena sebuah kesalahan yang dilakukan pemain kami sendiri," lanjutnya.

Takluk dari Udinese membuat AC Milan menelan tiga kekalahan beruntun di seluruh ajang kompetisi. Dengan hasil ini, Milan harus turun ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 37 dari 21 pertandingan. 

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer