Sukses


Tantang Juventus, Inter Milan Wajib Tampil 100 Persen

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, mengaku sangat antusias jelang laga kontra Juventus di Juventus Stadium pada pekan ke-23 Serie A musim 2016-2017, Minggu (5/1/2017).

"Melawan Juventus adalah laga yang sangat bergairah. Saya telah merasakannya dalam pertemuan pertama di San Siro, itu atmosfer yang menyenangkan. Kami menang melawan tim terkuat di liga," ujar Candreva, seperti dilansir Rai Sport.

"Itu akan menjadi laga yang sulit, kami tahu mereka adalah tim terkuat. Kami harus menampilkan 100 persen serta berusaha menunjukkan kualitas serta kekuatan kami. Namun, kami sedang berada dalam tren yang bagus. Kami akan mengincar kemenangan di sana," Candreva menambahkan.

Candreva tampil selama 90 menit dalam pertemuan pertama Inter Milan dan Juventus pada pekan keempat Serie A musim 2016-2017 atau pada September 2016. Dalam laga tersebut, I Nerazzurri yang masih dilatih Frank De Boer menang 2-1 atas Juventus.

Inter Milan melalui periode positif dalam tujuh pertandingan terakhir hingga mampu menempati posisi keempat klasemen sementara Serie A musim 2016-2017. Anak asuh Stefano Pioli bahkan hanya kemasukan dua gol.

Sayangnya, Inter Milan tidak mampu menduplikasi tren apik di Serie A pada ajang Coppa Italia. Langkah Mauro Icardi dan kawan-kawan baru saja terhenti setelah menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Lazio di San Siro, Selasa (31/1/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer