Sukses


Kalah dari Juventus, Pelatih Inter Milan Salahkan Wasit

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli menyesalkan beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya saat bersua Juventus, pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2016-2017, di Juventus Stadium, Minggu (5/2/2017) atau Senin (6/2/2017) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan takluk dengan skor 0-1. Gol tunggal Juventus lahir via Juan Cuadrado pada menit ke-45.

Kendati kalah, Inter Milan sanggup menguasai jalannya pertandingan dengan tingkat penguasaan bola sebesar 52 persen. Selain itu, anak asuh Stefano Pioli menciptakan dua peluang emas dari delapan percobaan yang dilakukan.

Pioli menyayangkan peluang penalti yang bisa menjadi milik timnya pada babak pertama. Selain itu, Pioli menyalahkan keputusan sang pengadil lapangan yang membuat timnya tertekan pada laga tersebut.

"Pada babak pertama ada beberapa keputusan yang seharusnya berbuah penalti bagi kami. Kami menciptakan peluang yang cukup baik. Seharusnya kami mendapat dua penalti pada babak pertama," ujar Pioli.

Sang allenatore mengakui timnya bermain di level yang sama dengan Juventus. "Kami menciptakan peluang, namun ada sejumlah insiden yang merugikan kami," tegas Pioli.

Hasil tersebut tak mengubah posisi Inter Milan di peringkat kelima dengan koleksi 42 poin dari 22 laga. Inter Milan tertinggal 12 poin di belakang Juventus, yang masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer