Sukses


Lacazette Ingin Pergi, Arsenal dan Barcelona Siap Tampung

Bola.com, Lyon - Striker Olympique Lyon Alexandre Lacazette mengindikasikan bakal hengkang pada musim panas mendatang. Menurut media-media Eropa, hal tersebut membuka pintu bagi Arsenal dan Barcelona untuk merekrutnya.

"Saya pikir sekarang menjadi saat yang tepat (untuk pindah). Musim panas nanti akan menjadi momen untuk mengganti pemandangan dan menemukan sesuatu yang baru," kata Lacazette.

"Saya selalu ingin mengembangkan permainan dan berpikir maju," lanjut striker berpaspor Prancis berusia 25 tahun tersebut.

Kendati telah memutuskan ingin pergi pada akhir musim, Lacazette tetap ingin bersikap profesional. Pemain didikan asli Olympique Lyon itu berharap bisa memberikan prestasi bagi Les Gones pada musim ini.

"Saya akan tetap bekerja keras dengan harapan mendapat peluang dilirik klub besar pada musim panas mendatang," tutur Lacazette.

Lacazette menjadi andalan lini depan Olympique Lyon sejak empat musim terakhir. Secara total, Lacazette sudah menceploskan 113 gol dalam tujuh setengah tahun kariernya bersama Les Gones.

Kontrak Lacazette bersama Olympique Lyon sebenarnya masih berlaku hingga 30 Juni 2019. Media-media Eropa memperkirakan harga jual Lacazette mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp 572,17 miliar.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer