Sukses


Carlos Bacca: Tak Ada Masalah dengan Montella

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, memastikan tidak ada masalah antara dirinya dengan Vincenzo Montella. Bacca mengaku menghormati segala keputusan yang diambil oleh pelatih asal Italia tersebut.

Penyerang timnas Kolombia itu bermain sejak menit awal ketika Milan menjamu Sampdoria di San Siro pada laga pekan ke-23 Serie A, Minggu (5/2/2017). Namun pada menit ke-73, Montella menarik keluar Carlos Bacca dan digantikan Gianluca Lapadula

Mantan penyerang Sevilla itu pun tak senang dengan keputusan Montella yang menggantinya dengan Lapadula. Alhasil, Bacca dikabarkan terlibat perselisihan dengan mantan allenatore Fiorentina itu.

"Tidak ada masalah dengan pelatih. Itu hanya kebetulan saat dia menarik saya keluar dan saya marah karena kami kalah dan saya ingin tetap berada di lapangan dan membantu tim," jelas Bacca.

"Itu keputusannya dan saya memiliki adrenalin dari permainan, semuanya berjalan baik setelah itu dan saya telah berbicara dengannya pagi ini. Saya harus menghormati pilihannya dan tetap berlatih," paparnya.

Carlos Bacca merupakan salah satu pilar penting AC Milan di lini depan. Pemain yang dibeli dari Sevilla pada 2 Juli 2015 itu berhasil mencetak 29 gol dari 64 pertandingan bersama Milan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer