Sukses


Direktur Umum Juventus: Inter Milan Selalu Cari Alasan Saat Kalah

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengimbau kubu Inter Milan untuk tidak mencari alasan dan menerima segala hasil yang didapat, terutama ketika menelan kekalahan.

Juventus mampu meraih kemenangan 1-0 atas Inter Milan pada pekan ke-23 Serie A di Juventus Stadium, Minggu (5/2/2017). Namun, tim tamu kabarnya tidak puas terkait hasil yang diraih.

Pihak Inter Milan disebut merasa dirugikan terhadap keputusan-keputusan wasit dalam laga itu. Sang pelatih, Stefano Pioli, bahkan mengklaim jika timnya seharusnya mendapat dua hadiah penalti.

"Saya sejujurnya malu menjawab pertanyaan terkait kontroversi yang dilakukan kubu Inter Milan. Saya tidak mengerti mengapa mereka seolah menganalisis peristiwa yang tidak pernah ada setelah menjalani sebuah laga yang begitu indah," kata Marotta.

"Menurut saya, kita seharusnya membiasakan diri untuk menerima kekalahan ketimbang mencari alasan. Saya bisa saja mencari kesalahan yang merugikan Juventus, tetapi hal itu tidak akan berguna," tutur Marotta.

Kemenangan ini membuat Juventus kukuh berada puncak klasemen sementara dengan 57 poin. Di sisi lain, hasil minor membuat Inter Milan menempati urutan kelima dengan 42 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer