Sukses


Pioli: Inter Milan Sanggup Atasi Absennya Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menyatakan timnya mampu mengatasi absennya Mauro Icardi. Hal itu terlihat ketika Inter menang 2-0 atas Empoli pada laga pekan ke-24 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (12/2/2017).

Icardi menjadi pemain tersubur Inter Milan dalam ajang Serie A musim ini dengan koleksi 15 gol. Namun, kapten I Nerazzurri itu absen saat melawan Empoli lantaran menjalani sanksi, selepas laga kontra Juventus pada 6 Februari 2017.

Tanpa sang kapten, Inter menang dua gol tanpa balas atas Empoli. Masing-masing gol Il Biscione dicetak Eder Citadin Martins pada menit ke-14 dan Antonio Candreva menit ke-54.

"Icardi adalah pemain hebat dan saya tidak sabar menantinya kembali, namun itu bukan hanya dia. Ada tim yang menunjukkan bisa berkembang dan mencapai level yang hebat," tutur Pioli.

Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, melantunkan pernyataan yang senada dengan Pioli. Gagliardini menyatakan timnya masih memiliki para pemain depan lainnya yang mampu berkontribusi maksimal.

"Tim menunjukkan karakter yang tangguh. Saya tidak berpikir kami merindukan pemain yang absen. (Rodrigo) Palacio mencatatkan assist dan Eder mencetak gol," tuturnya.

Kemenangan atas Empoli tak mengubah posisi Inter Milan di urutan keempat klasemen sementara Serie A. Inter mendulang 45 poin atau tertinggal 15 angka dari Juventus yang bertengger di puncak klasemen.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer