Sukses


Vidal Harap Arsenal Bermain Menyerang Lawan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, berharap Arsenal menampilkan strategi menyerang saat kedua klub bertanding di Allianz Arena pada babak 16 besar Liga Champions (15/2/2017).

Gelandang asal Chile tersebut mengaku gerah dengan sikap klub-klub Jerman ketika bertanding melawan Bayern Munchen. Menurut Vidal, klub-klub asal Jerman akan menampilkan permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik setiap bertanding melawan Die Bayern. 

“Di Jerman, seluruh tim akan bertahan saat melawan Bayern Munchen. Di Liga Champions semua tim memainkan sepak bola yang sesungguhnya,” ucap eks penggawa Juventus ini.

Vidal juga mengakui kalau ia sering menyaksikan laga Arsenal di Premier League. Pesepak bola yang sudah memiliki dua orang anak ini, merasa terkesan dengan strategi yang diterapkan Arsene Wenger di Arsenal.

“Saya harap Arsenal akan memainkan sepak bola menyerang seperti di Inggris dan ingin bermain sepak bola melawan kami," tutur Vidal.

Sejauh ini Vidal telah mencatatkan 25 penampilan dengan sumbangan empat gol dan tiga assist di seluruh kompetisi yang diikuti Bayern Munchen.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer