Sukses


Inter Milan Segera Rampungkan Transfer Ricardo Rodriguez

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Corriere dello Sport, bakal segera merampungkan transfer bek VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Bahkan, manajemen Inter telah bertemu dengan agen Rodriguez untuk membahas gaji sang pemain.  

Pemain asal Swiss tersebut tampil gemilang bersama Wolfburg. Mulai membela Die Wolfe sejak 2012, Rodriguez berhasil mencetak 22 gol dan 27 assist dari 179 laga di seluruh ajang kompetisi. 

Performa pemain bernama lengkap Ricardo Ivan Rodriguez Araya itu membuat klub-klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya, mulai dari Arsenal, Paris Saint-Germain, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus. 

Dari lima klub tersebut Rodriguez lebih memilih hengkang ke Inter. Direktur Olahraga I Nerazzurri, Pietro Ausilio, dikabarkan telah bertemu dengan agen Rodriguez, Gianluca di Domenico, untuk membahas kontrak dan besaran gaji yang akan diterimanya. 

Kontrak Rodriguez di Wolfsburg akan berakhir pada 30 Juni 2019, dan memiliki klausul pelepasan senilai 22 juta euro (Rp 311 miliar). Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Inter akan mengaktifkan klausul tersebut guna mengamankan jasa mantan pemain Zurich ini.

Ricardo Rodriguez turut membantu VfL Wolfsburg meraih gelar DFB Pokal edisi 2014-2015. Dia juga berperan penting saat Wolfsburg menjadi runner-up Bundesliga 2014-2015 setelah terseok pada awal musim. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer