Sukses


Carlo Ancelotti Komentari Situasi Arsene Wenger di Arsenal

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memberi dukungan kepada Arsene Wenger terkait situasi terakhir manajer asal Prancis itu di Arsenal. Dukungan diberikan menjelang pertemuan kedua klub pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Rabu (15/2/2017).

Arsene Wenger mendapat sorotan setelah Arsenal meraih hasil negatif pada musim 2016-2017. Dalam tiga laga terakhir di ajang Premier League, mereka tercatat menelan dua kemenangan dan hanya meraih satu kemenangan.

Hasil negatif itu termasuk ketika Arsenal digulung Chelsea 1-3 pada pekan ke-24 Premier League, di Stadion Stamford Bridge (4/2/2017). Alhasil, banyak pihak menginginkan Arsene Wenger mundur dari jajaran manajerial.

"Seorang pelatih tentu akan mendapat kritikan dan itu normal. Wenger memiliki pengalaman memahami hal tersebut. Wenger tidak memiliki masalah di Arsenal karena telah membangun identitas yang kuat di sana," kata Ancelotti.

"Saya menaruh banyak rasa hormat atas apa yang dilakukan Wenger di Arsenal. Klub itu dihuni pemain berkualitas. Mereka mampu menyinergikan para pemain senior dengan junior. Mereka adalah tim yang sangat berbahaya," tutur Ancelotti.

Di sisi lain, Bayern Munchen memiliki catatan apik ketika bersua Arsenal di ajang Liga Champions. Mereka tercatat mampu mendepak The Gunners dalam dua pertemuan terakhir pada 16 besar musim 2012-2013 dan 2013-2014.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer