Sukses


Benatia: Juventus Bakal Jalani Laga Sulit di Markas Porto

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Medhi Benatia, menyebut timnya bakal menjalani laga sulit saat bertandang ke markas FC Porto di Estadio Do Dragao pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017).

I Bianconeri melenggang ke fase knock-out Liga Champions dengan status juara Grup H setelah mengoleksi 14 poin. Sementara itu, The Dragons lolos sebagai peringkat kedua Grup G dengan nilai 11.

Bersua Porto, Juventus berpeluang memetik kemenangan dan menjaga asa lolos ke perempat final Liga Champions. Sebab, Juve belum pernah menelan kekalahan dari Porto dalam tiga laga terakhir, dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.

La Vecchia Signora juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang 4-1 atas Palermo, pada pertandingan pekan ke-25 Serie A di Juventus Stadium, 18 Februari 2017. Bagi Juve, itu adalah tujuh kemenangan beruntun di seluruh ajang kompetisi.

Namun, Porto merupakan lawan yang tak begitu saja mudah dikalahkan saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Klub berjuluk Dragoes ini belum pernah menelan kekalahan dalam 20 pertandingan terakhir di Estadio Do Dragao di seluruh ajang kompetisi.

"Tidak ada pertandingan yang mudah di Liga Champions, dan Porto akan menggunakan akal mereka pada level ini," ucap Benatia.

"Kami tahu akan menjalani laga sulit di Dragao, namun salah satu tujuan kami adalah melangkah sejauh mungkin di Liga Champions dan untuk melakukannya, kami harus menjalani tugas pada pertandingan seperti ini," lanjutnya.

Pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, giliran Juventus yang menjamu FC Porto di Juventus Stadium, 14 Maret 2017.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer