Sukses


Keisuke Honda Bertahan di AC Milan Hingga Akhir Musim 2016-2017

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan Keisuke Honda akan bertahan bersama Rossoneri hingga akhir musim 2016-2017. 

Honda santer dikabarkan akan meninggalkan AC Milan untuk bergabung ke klub peserta Major League Soccer (MLS), Seattle Sounders. Rumor kepindahan sang pemain muncul karena minimnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih Vincenzo Montella pada musim 2016-2017.

Namun Galliani menyatakan kalau sang pemain tidak akan hengkang ke mana pun, setidaknya hingga musim kompetisi 2016-17 berakhir.

"Honda takkan pindah sebelum musim ini berakhir. Tim ini akan terus berjuang bersama-sama. Pemilik klub asal China mendukung para pemainnya, dan tentunya Vincenzo Montella untuk terus menangani skuat ini," kata Galliani.

Pemain asal Jepang tersebut tidak menjadi pilihan utama Montella sejak sang pelatih datang ke AC Milan pada awal musim 2016-17. Montella lebih memilih memainkan Suso Fernandez yang sebelumnya dipinjamkan ke Genoa. Perjudian Montella terbukti tepat setelah Suso mampu menunjukkan performa yang impresif.

Pada musim ini, Honda tercatat baru sekali menempati starting lineup AC Milan, yaitu ketika AC Milan bersua Genoa pada laga pekan ke-10 Serie A. Secara total, pemain berusia 30 tahun tersebut baru tampil sebanyak enam kali di semua kompetisi yang diikuti AC Milan.

Adapun kontrak Honda bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2017. Pihak klub telah memberi sinyal untuk tidak memperpanjang masa bakti sang pemain.

Keisuke Honda didatangkan AC Milan dari klub Rusia, CSKA Moskow, dengan status bebas transfer pada Januari 2014. Selama tiga tahun memperkuat Rossoneri, Honda telah menyumbang 10 gol dari 89 pertandingan yang dilakoni.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer