Sukses


beIN Sports Sambut Positif Kerja Sama dengan Super Soccer TV

Bola.com, Jakarta - Managing Director Asia-Pasific beIN Sports, Mike Kerr, menyambut positif kerja sama dengan Super Soccer TV yang mulai terjalin pada Kamis (2/3/2017). Menurut Kerr, kerja sama itu akan semakin memanjakan para penggemar sepak bola di Indonesia.

"beIN Sports adalah satu di antara pemimpin global dalam siaran olahraga di seluruh dunia. Untuk memperluas ke wilayah Asia Pasifik, kami sudah berada di Indonesia lebih dari tiga tahun," kata Kerr di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

"Ini merupakan kerja sama pertama beIN Sports secara langsung dengan platform digital. Awal bisnis kami adalah tv berbayar dan kami sudah menjalin banyak kerja sama di Indonesia," lanjut Kerr.

Kerr menambahkan, teknologi berkembang dengan cepat pada saat ini. Jadi, kesempatan untuk menyampaikan konten, semangat, dan ketertarikan dari konten yang kami punya kepada penggemar sepak bola di Indonesia merupakan sesuatu yang menarik bagi kami.

"Bersama Super Soccer TV, kami menemukan mitra untuk melengkapi konten premium yang kami miliki. Jadi, itu kerja sama yang wajar. Apa yang kami lakukan bersama Super Soccer TV benar-benar untuk penggemar sepak bola. Jadi, para penggemar memiliki banyak pilihan menonton pertandingan," ujar Kerr.

"Konten yang kami tawarkan adalah sesuatu yang unik, khusus di Indonesia dan memungkinan bisa diterapkan secara global," tambahnya.

Kerr mengatakan, beIN Sports sudah berusaha dekat dengan para penggemar sepak bola Indonesia dengan cara membuat kuis dengan hadiah menarik. Pemenang kuis bakal berangkat langsung menonton pertandingan La Liga di Spanyol.

"Itu merupakan satu di antara cara kami menghargai para penggemar di Indonesia. Jadi, mereka tertarik dengan apa yang kami tawarkan," tutur Kerr.

Sumber: -

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer