Sukses


Putra Pele Sang Legenda Timnas Brasil Keluar dari Penjara

Bola.com, Madrid - Edinho, putra striker legendaris timnas Brasil, Pele, bisa menghirup udara bebas setelah keluar dari penjara, Kamis (2/8/2017). Akan tetapi, Edinho belum lepas dari ancaman kembali masuk bui.

Pada 1990, Edinho mengawali karier profesional sebagai penjaga gawang. Dia pernah memperkuat beberapa klub sepak bola, seperti Portuguesa Santista, Sao Caetano, dan Ponte Preta, sebelum gantung sepatu pada 1999.

Karier gemilang dan bakat Pele dalam sepak bola tak menular kepada Edinho. Pasalnya, pria berusia 46 tahun itu belum pernah merasakan satu gelar pun sepanjang karier sebagai pemain maupun pelatih.

Alih-alih berprestasi, Edinho justru tersandung masalah hukum pada 2005. Dia dipenjara selama enam bulan lantaran terlibat dalam transaksi narkoba dengan anggota geng di Brasil.

Edinho tidak kapok dengan masalah hukum yang pernah menjeratnya. Aparat keamanan kembali menciduk pemilik nama asli Edson Cholbi Nascimento itu untuk kedua kalinya pada November 2014, dengan kasus serupa.

Sempat mendekam di penjara selama enam hari, Edinho kembali dibebaskan sambil menunggu pengadilan tinggi Brasil menganalisis pengajuan bandingnya pada Kamis lalu. Sementara itu, Pele enggan berkomentar mengenai kasus sang anak.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer