Sukses


AC Milan Waspadai Periode Kebangkitan Chievo

Bola.com, Milan - AC Milan akan menjamu Chievo pada laga pekan ke-27 Serie A, di San Siro, Sabtu (4/3/2017). Pelatih I Rossoneri, Vincenzo Montella, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan tim tamu. 

Chievo menyambangi markas AC Milan dengan catatan impresif. Skuat asuhan Rolando Maran tersebut meraup tujuh poin dari empat laga terakhir.

Pekan lalu, Chievo meraih kemenangan 2-0 atas Pescara di hadapan pendukungnya sendiri. Sukses memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang pada Februari, membuat klub berjuluk The Flying Donkeys itu naik ke posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan nilai 35.

Sementara itu, pada periode yang sama, AC Milan tengah berjuang untuk tampil konsisten. Setelah sempat kalah 0-1 dari Sampdoria pada 5 Februari, Il Diavolo Rosso sanggup mengemas tiga kemenangan dan satu hasil seri pada laga-laga berikutnya.

"Kami akan fokus pada pertandingan besok malam menghadapi Chievo. Mereka dipastikan tak bakal membiarkan Anda leluasa memainkan laga dengan baik," ujar Montella.

"Kami harus melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan. Mereka dapat mengubah gaya bermain dengan satu atau dua gelandang serang yang dapat menyulitkan laga nanti," tutur sang pelatih.

Kemenangan atas Chievo akan mempermudah langkah AC Milan memperebutkan satu tiket ke kompetisi Eropa pada musim depan. Saat ini I Rossoneri berada di urutan tujuh dengan 47 poin, tertinggal tiga angka dari Lazio yang menghuni tempat kelima atau batas akhir berlaga di Liga Europa musim depan.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer