Sukses


Carlos Bacca Lega Bisa Kembali Cetak Gol untuk AC Milan

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Carlos Bacca, merasa lega karena kembali menyumbangkan gol buat I Rossoneri saat menghadapi Chievo Verona pada laga pekan ke-27 Serie A, Sabtu (4/3/2017).

"Saya telah melalui masa-masa yang cukup sulit dengan tak mencetak gol dalam beberapa waktu. Akan tetapi, semua orang di sini selalu memberi dukungan kepada saya," kata Bacca.

"Sangat penting ketika mendapatkan dukungan dari para fans, rekan setim dan pelatih. Saya sangat senang, namun AC Milan harus bekerja lebih keras ke depannya," ujar eks penggawa Sevilla tersebut.

Bacca berperan besar terhadap keberhasilan Milan meraih kemenangan 3-1 atas Chievo. Bomber timnas Kolombia tersebut berhasil mencetak dua gol pada menit ke-24 dan 70'. 

Satu gol AC Milan lainnya disarangkan Gianluca Lapadula pada menit ke-82. Sementara itu, gol tunggal Chievo dicetak Jonathan De Guzman pada menit ke-42. 

Carlos Bacca sebenarnya berpeluang mengukir hat-trick pada pertandingan ini. Sayang, Bacca gagal mengeksekusi tendangan penalti yang didapat Il Diavolo Rosso pada injury time babak pertama. 

Berkat dua gol yang dilesakkan ke gawang The Flying Donkeys, Carlos Bacca kini telah mendulang 10 gol pada musim ini. Sementara itu, hasil positif kontra Chievo membuat AC Milan untuk sementara menduduki peringkat lima klasemen Serie A dengan 50 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer