Sukses


Chelsea Rindu Bermain di Liga Champions

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan timnya rindu untuk tampil di Liga Champions. Bagi Conte, klub seperti The Blues seharusnya ikut ambil bagian di turnamen tertinggi antarklub Eropa tersebut.

 

"Saya dan para pemain rindu bermain pada ajang Liga Champions," ujar Conte.

"Liga Champions merupakan keharusan untuk kami setiap tahun. Liga Champions harus menjadi rumah untuk kami, maka dari itu kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bermain pada turnamen tersebut musim depan," lanjutnya

 

Chelsea absen di ajang Liga Champions musim ini karena mengalami periode buruk pada tahun lalu. Skuat London Biru hanya menempati posisi 10 klasemen akhir Premier League 2015-2016, setelah mengumpulkan 50 poin dari 38 pertandingan.

 

"Liga Champions merupakan turnamen yang berguna untuk para pemain, klub, dan manajer. Kami akan mencoba bertahan pada ajang tersebut serta berusaha memenanginya," manajer asal Italia ini melanjutkan.

Kendati tak tampil di Liga Champions musim ini, Chelsea bermain gemilang di kompetisi domestik. Mereka saat ini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 63, serta lolos hingga perempat final Piala FA. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer