Sukses


Proses Akuisisi AC Milan Rampung pada Akhir Pekan Ini

Bola.com, Milan - Sino-Europe Sports (SES), dikabarkan Football Italia, Selasa (7/3/2017), akan menggelontorkan 100 juta euro (sekitar Rp 1,4 triliun) untuk merapungkan proses akuisisi AC Milan, pada Jumat (10/3/2017). 

Proses akuisisi ini sebelumnya memiliki tenggat pada 3 Maret lalu. Namun, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengonfirmasi proses tersebut mengalami penundaan karena beberapa kesepakatan belum menemui titik temu. 

Menurut Football Italia, SES akan kembali menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro untuk mengakhiri proses akuisisi dala 72 ja ke depan. Hanya saja, AC Milan ditengarai akan menerima dana tersebut pada Senin (12/3/2017), mempertimbangkan zona waktu negara kedua belah pihak. 

Paolo Berlusconi mengatakan, proses akuisisi dengan SES berjalan positif. Meski begitu, menurut dia, AC Milan tidak menutup kemungkinan bagi perusahaan-perusahaan lain sebelum tercapai kata sepakat dengan perusahaan asal China tersebut. 

"Menurut saya, itu (tambahan 100 juta euro) merupakan gambaran ketertarikkan serta hasrat mereka untuk segera mencapai kesepakatan. Setelah itu, akan ada pertemuan untuk mencari tahu apa yang kami butuhkan," ujar Paolo Berlusconi.

"Kami selangkah lagi memang bakal mencapai kesepakatan dengan perusahaan China (SES), tetapi pada saat bersamaan, saya akan membiarkan pintu tetap terbuka," Paolo Berlusconi menambahkan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer