Sukses


Inter Milan Berencana Perpanjang Kontrak Tiga Pemain

Bola.com, Milan - Manajemen Inter Milan berencana memperpanjang tiga pemain yang dinilai memberikan kontribusi positif pada musim 2016-17. Ketiga pemain tersebut adalah Gary Medel, Danilo D'Ambrosio dan Jeison Murillo. 

Inter Milan menganggap kalau Stefano Pioli telah membangun fondasi yang kuat untuk musim mendatang. Para pemain mulai menunjukkan perkembangan yang positif, khususnya di lini pertahanan.

Tiga pemain yang memperkuat lini pertahanan, yaitu D'Ambrosio, Medel dan Murillo dinilai telah menunjukkan performa yang solid pada musim ini.

D'Ambrosio saat ini terikat kontrak hingga Juni 2018 di Inter Milan. Bek kanan yang didatangkan dari Torino pada Januari 2014 ini telah menjadi bagian integral di lini pertahanan Nerazzurri.

Hingga pekan ke-27 Serie A Italia, D'Ambrosio telah mencatatkan 21 penampilan bersama Inter Milan. Pihak manajemen berencana memberikan kontrak baru hingga Juni 2020 untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pemain kedua adalah Gary Medel. Bek asal Chile tersebut merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain sebagai gelandang dan bek tengah. Sama seperti D'Ambrosio, Medel rencananya akan mendapat tambahan durasi dua tahun dalam kontraknya yang membuat sang pemain akan bertahan di Inter Milan hingga Juni 2020.

Sementara itu, Inter Milan akan memberikan durasi perpanjangan kontrak yang lebih panjang untuk Jeison Murillo. Bek asal Kolombia yang menjadi incaran klub elite Eropa tersebut akan mendapat kontrak baru hingga Juni 2022.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer