Sukses


Inter Milan Giling Atalanta di Giuseppe Meazza

Bola.com, Milan - Inter Milan berpesta tujuh gol berbalas satu atas Atalanta pada pertandingan pekan ke-28 Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017). Mauro Icardi dan Ever Banega mencetak hattrick kemenangan tim tuan rumah. 

Inter Milan membuka keunggulan pada menit ke-17 melalui torehan Mauro Icardi. Ia mencatatkan nama di papan skor setelah meneruskan bola hasil tendangan bebas Ivan Perisic.

Tujuh menit berselang, Mauro Icardi mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Namun, kali ini ia mengonversi gol melalui eksekusi penalti. Tim tamu menerima hukuman itu setelah Etrit Berisha melanggar Ivan Perisic pada menit ke-24. 

Mauro Icardi tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol ketiganya. Pada menit ke-26, Mauro Icardi memperbesar keunggulan Inter Milan menjadi 3-0 setelah memaksimalkan umpan Ever Banega.

Inter Milan mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 5-1 setelah Ever Benega mencetak dua gol tambahan pada menit ke-31 dan 34, sedangkan gol Atalanta tercipta melalui kreasi Remo Freuler pada menit ke-41. 

Meski unggul dengan selisih empat gol, Inter Milan tidak menurunkan intensitas serangan. Alhasil, skuat asuhan Stefano Pioli kembali menambah dua gol tambahan pada paruh kedua berkat torehan Roberto Gagliardini pada menit ke-57 dan Ever Banega pada menit ke-67. 

Skor 7-1 bertahan hingga pertandingan usai. Sepanjang laga, menurut catatan Lega Serie A, Inter Milan melepaskan delapan tembakan akurat dari 10 percobaan, dengan penguasaan bola 47 persen, sedangkan Atalanta menciptakan empat peluang emas dari enam upaya. 

Raihan tiga angka ini membuat posisi Inter Milan tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 54 dari 28 laga. Sementara itu, Atalanta turun ke peringkat 28 dengan perolehan poin 52. 

Susunan Pemain
Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 17-Gary Medel, 25-Joao Miranda, 15-Cristian Ansaldi; 5-Roberto Gagliardini, 7-Geoffrey Kondogbia; 87-Antonio Candreva, 19-Ever Banega, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi
Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Atalanta (3-4-3): 1-Etrit Berisha; 3-Rafael Toloi, 13-Mattia Caldara, 6-Ervin Zukanovic; 24-Andrea Conti, 19-Franck Kessie, 11-Remo Freuler, 37-Leonardo Spinazzola; 27-Jasmin Kurtic, 29-Andrea Petagna, 10-Alejandro Gomez
Pelatih: Gian Piero Gasperini (Italia)

Wasit: Massimiliano Irrati

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer