Sukses


Paulo Dybala Punya Target Khusus pada Laga Juventus Vs Porto

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku ingin mencetak gol ke Porto yang dikawal Iker Casillas saat kedua tim berhadapan pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, di Juventus Stadium, Selasa atau Rabu (15/3/2017) dini hari WIB. 

"Jelas, saya senang jika mencetak gol melawan dia (Iker Casillas). Tugas saya adalah mencetak banyak gol dan melakukan hal itu saat melawan kiper seperti dia akan menjadi spesial," ujar Paulo Dybala. 

Juventus menang 2-0 pada pertandingan leg pertama melawan Porto, di Estadio do Dragao, 23 Februari lalu. Kemenangan Juventus ditentukan gol Marko Pjaca dan Dani Alves. 

Hasil tersebut membuat Juventus hanya butuh imbang pada laga leg kedua agar dapat lolos ke perempat final. Meski lebih diunggulkan, Paulo Dybala mengatakan timnya harus tetap mewaspadai tim tamu. 

"Kemenangan melawan Porto memberi kami sedikit ketenangan karena kami memiliki keuntungan besar. Namun, sejujurnya, Porto adalah tim yang sangat bagus. Pada pertandingan leg pertama, mereka juga membuat kami kesulitan sebelum kami mencetak gol," kata Dybala. 

"Gol tandang akan selalu menjadi kunci. Jadi, kami harus berhati-hati. Juventus memimpikan menjadi juara Liga Champions. Namun, kami harus melalui hal itu dengan melewati beberapa tantangan, dan Porto adalah salah satunya," Paulo Dybala menambahkan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer