Sukses


Thomas Tuchel Larang Christian Pulisic Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mengaku bakal memertahankan Christian Pulisic, meski gelandang berusia 18 tahun itu dikabarkan menjadi target Bayern Munchen. Menurut Tuchel, Christian Pulisic masih sangat muda dan harus banyak belajar sebelum hijrah ke klub lain. 

Tuchel melontarkan komentar itu setelah pemain legendaris Bayern Munchen, Mehmet Scholl, "menggoda" Christian Pulisic setelah Borussia Dortmund menang 3-0 atas Sportfreunde Lotte di Stadion an der Bremer Brücke pada laga perempat final DFB-Pokal, 14 Maret 2017.

Scholl mencoba meyakinkan Pulisic untuk hijrah ke Bayern Munchen. Scholl pun mengungkapkan, Bayern Munchen akan mencoba merekrut sang pemain. 

"Pulisic merupakan pemain favorit saya. Saya yakin Bayern Munchen akan berusaha mendatangkan Pulisic suatu saat nanti, dia mampu bermain hebat pada sisi lapangan serta menciptakan berbagai peluang yang tidak biasa," kata Scholl.

Menanggapi komentar tersebut, Thomas Tuchel mengatakan, "Christian Pulisic merupakan pemain yang masih sangat muda, dia baru saja promosi dari tim akademi tahun lalu. Pulisic masih bisa bermain bersama pemain-pemain muda. Saya telah meminta Mehmet Scholl untuk sedikit lebih tenang."

 

Perpindahan pemain dari Borussia Dortmund ke Bayern Munchen merupakan hal yang sudah sering terjadi. Teranyar, Robert Lewandowski menyebrang ke Bayern Munchen dengan status bebas transfer pada 2014.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer