Sukses


Inter Milan Tertahan di Markas Torino

Bola.com, Turin - Inter Milan bermain 2-2 kontra Torino dalam laga pekan ke-29 Serie A, di Stadio Olimpico, Sabtu (18/3/2017). Hasil ini membuat Inter gagal menembus posisi empat besar.

La Beneamata tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 55, terpaut satu poin dari Lazio di posisi empat, namun baru menjalani 28 laga. Sementara itu, Torino berada di peringkat 10 dengan 40 poin.

Bertandang ke markas lawan, Inter tampil menekan sejak menit awal. Juan Iturbe memiliki kesempatan untuk membawa I Nerazzurri memimpin lebih dulu. Namun, bola hasil sepakan kaki kiri Iturbe berhasil digagalkan penjaga gawang Torino, Joe Hart.

Masuk menit ke-27, Inter Milan mampu memimpin. Berhasil melewati kawalan empat pemain Torino, Geoffrey Kondogbia mengirimkan bola ke dalam gawang dengan sepakan keras kaki kiri.

Enam menit berselang, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari sepak pojok, bola disambut Emiliano Moretti dengan sundulan. Si kulit bundar pun mengarah ke Daniele Baselli yang sukses mencetak gol dengan tandukan.

Bermain 1-1 pada babak pertama, Torino meningkatkan tempo serangan di paruh kedua. Hasilnya Afriyie Acquah membawa Il Toro berbalik unggul pada menit ke-59. Umpan pendek dari Juan Iturbe berhasil dikonversikan Acquah menjadi gol dengan sepakan keras kaki kanan.

Akan tetapi, keunggulan Torino tak bertahan lama setelah Antonio Candreva mencatatkan namanya di papan skor. Umpan lambung Cristian Ansaldi dari sisi kiri gagal dihalau Joe Hart, dan diterima dengan baik oleh Candreva.

Dengan tenang, mantan winger Lazio itu menjaringkan si kulit bundar ke dalam gawang Torino dengan sepakan kaki kanan. Hingga laga usai, skor 2-2 menghiasi laga Torino kontra Inter Milan.

Susunan pemain:
Torino (4-3-3): 21-Joe Hart; 7-Davide Zappacosta, 24-Emiliano Moretti, 13-Luca Rossettini, 3-Christian Molinaro; 8-Daniele Baselli (11-Maxi Lopez 85'), 25-Sasa Lukic, 6-Afriyie Acquah; 19-Juan Iturbe (14-Iago Falque 70'), 9-Andrea Belotti, 10-Adem Ljajic (31-Lucas Boye 65').

Pelatih: Sinisa Mihajlovic (Serbia)

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D`Ambrosio, 25-Miranda, 17-Gary Medel (24-Jeison Murillo 57'), 15-Cristian Ansaldi; 7-Geoffrey Kondogbia (77-Marcelo Brozovic 76'), 5-Roberto Gagliardini, 87-Antonio Candreva, 19-Ever Banega (23-Eder 60'), 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi.

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Wasit: Luca Banti

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer