Sukses


Candreva Heran Inter Milan Hanya Raih Hasil Imbang

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, mengaku bingung dengan hasil imbang yang diraih timnya saat bersua Torino pada laga pekan ke-29 Serie A, di Stadio Olimpico, Sabtu (18/3/2017).

Pada laga tersebut, tuan rumah menahan imbang Nerazzurri dengan skor 2-2. Dua gol dari Inter Milan disumbangkan oleh Geoffrey Kondogbia (27') dan Antonio Candreva (62') dibalas dengan torehan dari Daniele Baselli (33') dan Afriyie Acquah (59').

Menurut data statistik Lega serie A, Inter Milan lebih menguasai jalannya pertandingan dengan 51 persen penguasaan bola. Ditambah jumlah peluang yang dihasilkan tim besutan Stefano Pioli itu mencapai 15 percobaan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan tuan rumah mencatatkan 10 percobaan dan enam tepat sasaran.

Hasil tersebut sangat disayangkan oleh Candreva. Menurut pemain berusia 30 tahun itu, Inter Milan membuang kesempatan untuk mendekatkan ke peringkat tiga besar yang menjadi target utama tim musim ini.

"Ini merupakan hasil yang sangat mengecewakan bagi kami yang tengah mengincar kemenangan tiap laga. Kami memiliki banyak peluang untuk memimpin pertandingan," kata Candreva kepada Sky Sport Italia.

"Sulit rasanya menganalisis sesuatu yang tak bekerja dalam sistem permainan tim. Kami harus rela kebobolan dua gol saat menampilkan gaya permainan yang tak biasa. Seharusnya kami bisa belajar dari kesalahan tersebut," tambah eks penggawa Lazio itu.

Hasil tersebut tak mengubah posisi Inter Milan di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai 55, terpaut satu poin dari Lazio di posisi keempat, namun baru menjalani 28 laga. Setelah ini, kompetisi Serie A akan libur selama dua pekan karena memasuki jeda Internasional. Inter Milan akan kembali menjalani partai selanjutnya menghadapi Sampdoria yang akan berlangsung pada 3 April mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer