Sukses


Xhaka: Kekuatan Arsenal Setara Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, membuat pernyataan mengejutkan dengan mengklaim timnya memiliki level permainan yang sama dengan Bayern Munchen.

Arsenal mengalami dua kekalahan dari Bayern Munchen dengan skor identik 1-5 pada dua pertemuan babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Hasil tersebut membuat The Gunners harus tersingkir karena kalah agregat 2-10.

Kendati demikian, Xhaka menganggap kekalahan dari Die Roten beberapa waktu lalu merupakan kesialan bagi Arsenal semata. Di mata penggawa berkebangsaan Swiss itu, skor akhir bukanlah gambaran keseluruhan kekuatan Arsenal.

"Menurut pandangan saya, Bayern Munchen memiliki tingkat yang sama dengan Arsenal. Kekalahan dari mereka beberapa waktu lalu sangat menganggu saya, karena secara pribadi memiliki sejarah bagus menghadapi Bayern," ucap Xhaka.

Xhaka menambahkan pengalaman selama masih membela Borussia Moenchengladbach saat berhadapan dengan Bayern Munchen menjadi patokan dari penyataan tersebut. Baginya, Die Bayern bukanlah tim yang tak terkalahkan di kompetisi Bundesliga.

"Saya pernah mengalahkan mereka tiga kali saat masih berseragam Borussia Moenchengladbach. Akan tetapi, saya tak pernah berpikir Gladbach memiliki tingkat yang sejajar dengan Arsenal," ungkap pemain berusia 24 tahun itu.

Tersingkir dari Liga Champions, peluang terbesar Arsenal untuk merebut trofi tinggal di ajang Piala FA. Sementara di ajang Premier League, Arsenal baru mengoleksi 50 poin dari 27 laga, dan masih harus mengejar selisih 19 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

#RagaJelita - Gita Bachtiar, Bikini dan Fitness Harumkan Indonesia

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer