Sukses


Diego Costa Kembali Tajam berkat Julen Lopetegui

Bola.com, Madrid - Penyerang Spanyol, Diego Costa, merasa telah menemukan kecocokan gaya permainan bersama La Furia Roja. Costa mengaku hal tersebut tak lepas dari peranan pelatih Julen Lopetegui.

Costa tampil selama 90 menit saat mengantarkan Spanyol membungkam Israel dengan skor akhir 4-1 pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018, 24 Maret lalu. Kemenangan tersebut membuat La Furia Roja semakin kukuh di puncak klasemen Grup G dengan koleksi 13 poin.

Pada laga menghadapi Israel, Costa turut menyumbangkan satu gol. Ini menjadi gol keempat Costa sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menurut Costa, kunci ketajaman dirinya dalam membobol gawang lawan berkat jasa pelatih Lopetegui. Costa merasa Lopetegui terus memberikan kepercayaan penuh yang membuat dirinya termotivasi untuk tampil impresif.

"Lopetegui sangat menghargai saya sebagai pemain. Hal itu membuat saya senang," kata Costa.

"Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik dalam setiap penampilan. Saat ini, saya merasa telah cocok dengan gaya permainan di timnas Spanyol," lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Diego Costa berpotensi untuk kembali diturunkan Julen Lopetegui mengisi posisi penyerang utama Spanyol saat bersua Prancis pada pertandingan persahabatan, 28 Maret mendatang.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer