Sukses


Bursa Transfer Pemain: Dortmund Dapatkan Bintang Muda Jerman

Bola.com - Mahmoud Dahoud yang selama ini dikaitkan dengan Liverpool, telah memilih Borussia Dortmund sebagai pelabuhan barunya mulai musim mendatang. Kedua klub belum mengumumkan nilai transfer sang pemain. Namun Dahoud memiliki harga klausul penjualan sebesar 10 juta euro (Rp 142,15 miliar).

Chelsea terus mencari striker anyar untuk musim mendatang. Menurut kabar yang beredar di Inggris, Chelsea akan mempertimbangkan antara Romelu Lukaku dan Alvaro Morata yang pantas menghuni lini depan mereka pada musim mendatang. The Blues memiliki anggaran sebesar 70 juta poundsterling (Rp 1,16 triliun) untuk mendatangkan striker anyar.

Liverpool akan bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Everton untuk mendatangkan gelandang Jerman yang bermain di Schalke, Max Meyer. Harga Meyer ditaksir mencapai 45 juta poundsterling (Rp 747,15 miliar).

Manchester United akan menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling (Rp 664,13 miliar) untuk mencoba memboyong bintang muda AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Keluarga dari Mesut Ozil menganjurkan sang pemain untuk meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2016-17 setelah pembicaraan kontrak baru sang pemain tidak menemui titik terang.

Pemain Napoli asal Belgia, Dries Mertens, tertarik untuk hijrah ke Premier League dan bergabung dengan Manchester United. Saat ini, harga Mertens ditaksir mencapai 25 juta euro (Rp 355,39 miliar).

Bintang muda Borussia Dortmund asal Turki, Emre Mor, bermimpi bisa bermain untuk Real Madrid pada masa mendatang.

Liverpool dan Arsenal akan bersaing untuk mencoba mendatangkan winger Real Madrid, Marco Asensio.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer