Sukses


Manuel Neuer Absen Perkuat Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, telah menjalani operasi kecil di kaki kirinya. Alhasil, Neuer harus menepi dan tak dapat membela Bayern dalam dua pertandingan. 

Neuer mengalami cedera ringan pada betisnya dan terpaksa dicoret dari skuat Jerman dalam dua laga terakhir, yakni uji coba kontra Inggris pada Rabu (22/3/2017), dan melawan Azerbaijan dalam laga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, tiga hari berselang. 

Setelah pulih, Neuer sempat mengikuti sesi latihan Bayern Munchen yang akan menjamu Augsburg pada Bundesliga pekan ke-26 di Allianz Arena, Sabtu (1/4/2017). Apesnya, dia kembali harus beristirahat karena dibekap cedera kaki.

"Manuel Neuer sukses menjalani operasi kecil dengan Prof Dr Markus Walther pada Rabu malam setelah mengalami cedera kaki kiri saat berlatih. Kiper Jerman berusia 31 tahun itu akan absen memperkuat FC Bayern dalam pertandingan Bundesliga melawan Augsburg pada Sabtu nanti dan Hoffenheim pada Selasa depan," demikian bunyi pernyataan resmi Bayern Munchen.

Sepanjang musim 2016-2017, Neuer mencatatkan 37 penampilan bersama Bayern Munchen dalam semua ajang. Dia kemasukan 19 gol dan menorehkan 19 clean sheets.

Neuer tercatat tidak pernah absen dalam ajang Bundesliga sejak 2015. Dia bakal kembali memperkuat Bayern Munchen saat menyambangi markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, pada pekan ke-28 Bundesliga, Sabtu (8/4/2017).

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer