Sukses


Inter Milan Berencana Kirim Gabigol ke Atalanta

Bola.com, Milan - Inter Milan membuka peluang untuk mengirimkan Gabriel Barbosa ke Atalanta pada musim 2017-18. Hal tersebut dikarenakan adanya rencana kerja sama antara kedua klub pada masa mendatang.

Presiden Atalanta, Antonio Percassi, mendapat undangan dari Direktur Inter Milan, Steven Zhang untuk mengunjungi China pada pekan ini. Percassi akan mengunjungi fasilitas yang dimiliki Suning Group dan membicarakan beberapa kerja sama antara Inter Milan dan Atalanta.

"Kami mendapat kesempatan yang bersejarah untuk mengunjung China dan mengembangkan kerja sama yang lebih luas dengan Suning pada masa mendatang. Kerja sama ini tidak terbatas hanya di sepak bola saja," ujar Percassi.

Kerja sama Inter Milan dan Atalanta akan melibatkan pertukaran pemain antara kedua klub tersebut. Inter Milan akan memiliki akses untuk merekrut pemain hasil akademi Atalanta, sedangkan Atalanta bisa mendapat pinjaman pemain untuk membantu mereka berjuang di kompetisi Serie A.

Satu contoh konkret yang sudah terealisasi adalah kepindahan Roberto Gagliardini ke Inter Milan pada bursa transfer Januari 2017. Gagliardini dengan cepat mulai membangun citra sebagai pemain pilar Inter Milan berkat performa impresif yang ia tunjukkan.

Pada musim 2017-18, Inter Milan berencana meminjamkan Gabigol ke Atalanta agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Sejak bergabung dengan Inter Milan pada Agustus 2016, Gabigol baru tampil dalam delapan pertandingan dan menyumbang satu gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer