Sukses


Rafinha Sebut 3 Pemain Masa Depan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Rafinha, memberi sanjungan kepada tiga pemain muda klubnya, yakni Joshua Kimmich (22 tahun), Kingsley Coman (20 tahun) dan Renato Sanches (19 tahun). Menurut Rafinha, ketiga pemain itu bisa menjadi tulang punggung Bayern Munchen pada masa mendatang.

"Renato Sanches, Kingsley Coman dan Joshua Kimmich merupakan pemain sangat berbakat, kami bahagia mereka memperkuat Bayern Munchen. Mereka adalah masa depan klub ini, namun perlu sedikit kesabaran," ujar Rafinha kepada Omnisport.

"Semua orang ingin bermain, namun hanya ada 11 orang yang bisa turun bertanding. Saya yakin para pemain muda ini memiliki masa depan yang cerah di Bayern Munchen," lanjutnya.

Kimmich merupakan pemain serbabisa yang dibeli Bayern Munchen dari RB Leipzig pada Juli 2015. Pemain asal Jerman ini dipersiapkan untuk menjadi pengganti Philipp Lahm yang akan pensiun pada akhir musim 2016-2017.

Sementara itu, Coman dipinjam dari Juventus sejak musim panas 2015. Pemain timnas Prancis tersebut gagal mengamankan posisi di tim utama I Bianconeri, namun masuk dalam rencana masa depan Die Roten. Bayern Munchen memiliki opsi memermanenkan Coman pada akhir musim ini.

Petinggi Bayern Munchen memiliki harapan tinggi ketika merekrut Renato Sanches dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 497,18 miliar) dari Benfica. Mereka berharap gelandang timnas Portugal ini mampu menjadi jenderal lapangan tengah di masa depan.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer