Sukses


Demi Raih Trofi, Bayern Munchen Pantang Terlena

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller, menegaskan timnya pantang terlena demi menjaga fokus mengakhiri musim 2016-2017 dengan raihan trofi.

Bayern Munchen berpeluang meraih trofi Bundesliga kelima secara beruntun. Hingga pekan ke-26, anak asuh Carlo Ancelotti memimpin klasemen dengan 65 poin atau unggul 17 angka atas pesaing terdekatnya, RB Leipzig.

Kans Bayern Munchen memertahankan predikat juara DFB Pokal juga masih terbuka. FC Hollywood lolos ke semifinal dan bakal menjamu Borussia Dortmund di Allianz Arena pada Rabu (26/4/2017).

"Kita tunggu laga-laga penting terlebih dahulu. Saya penasaran melihat bagaimana jadinya nanti. Kami tidak seharusnya terlena," kata Muller.

"April akan menjadi bulan yang penting. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana kami melaluinya," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Tantangan berat bakal dihadapi Bayern Munchen dalam ajang Liga Champions musim ini. Philipp Lahm dan rekan-rekan bakal bertemu juara bertahan, Real Madrid, pada perempat final. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer