Sukses


Tianjin Quanjian Nantikan Marcelo Brozovic

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, semakin dekat dengan pintu keluar klub setelah Nerazzurri dikabarkan mendapatkan tawaran 30 juta euro (Rp 424,03 miliar) dari Tianjin Quanjian.

Marcelo Brozovic menjadi satu di antara pemain Inter Milan yang menjadi incaran klub lain. Pemain asal Kroasia tersebut dianggap sebagai pemain serba bisa yang dapat diandalkan.

Meskipun bisa memberikan kontribusi kepada Inter Milan, pihak klub tetap ingin melepas sang pemain yang dibanderol dengan harga 30 juta euro. Inter Milan beralasan mereka ingin menghindari Financial Fair Play agar tidak mendapat hukuman dari UEFA.

Beberapa waktu lalu, Brozovic dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea. Walaupun kedu klub tersebut tertarik kepada sang pemain, namun harga yang dipatok Inter Milan masih dinilai terlalu mahal.

Kondisi ini membuat Tianjin Quanjian berpeluang untuk mendaratkan sang pemain. Klub asal Tiongkok tersebut dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 30 juta euro untuk memboyong sang pemain.

Jika bisa menjual Brozovic dengan harga 30 jua euro, Inter Milan akan mendapatkan untung yang berlipat karena mereka menebus sang pemain dengan harga 8 juta euro dari Dinamo Zagbreb.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer