Sukses


Lawan Real Madrid, Bayern Munchen Tanpa Hummels

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mendapat kabar buruk terkait kondisi Mats Hummels. Bek timnas Jerman itu dikabarkan bakal absen saat FC Hollywood menjamu Real Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017).

Hummels mengalami masalah di bagian pergelangan kaki pada sesi latihan Bayern Munchen, Minggu (9/4/2017). Akibat cedera tersebut, dia harus dibawa keluar lapangan dengan mobil golf.

"Saya pasti tidak akan bermain pada pertandingan Rabu nanti (melawan Real Madrid)," ujar bek berusia 28 tahun tersebut setelah menjalani pemeriksaan medis untuk memeriksa kondisi cederanya.

Hummels sempat tampil saat Bayern Munchen mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 4-1 dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (8/4/2017). Dia masuk menggantikan Javi Martinez pada menit ke-79.

Selain Hummels, Bayern Munchen juga belum bisa menurunkan kiper utama, Manuel Neuer. Dia baru menjalani latihan ringan pascaoperasi minor di bagian kaki yang membuatnya harus menepi dalam beberapa pekan terakhir.

Akan tetapi, pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, kemungkinan bisa kembali memainkan Thomas Muller saat melawan Real Madrid. Muller absen dalam dua laga terakhir akibat cedera pergelangan kaki.

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer