Sukses


Philipp Lahm Punya Cara Redam Strategi Real Madrid

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Philipp Lahm, memiliki cara untuk meredam strategi serangan balik Real Madrid. Lahm mengimbau kepada rekan setimnya untuk fokus dan disiplin mengawal lini pertahanan sepanjang pertandingan.

"Liga Champions merupakan kompetisi yang sulit dimenangi. Kami harus menghindari Real Madrid melakukan serangan balik. Terkadang, Bayern Munchen terbiasa untuk tidak menguasai bola. Menurut kami, hal itu tidak masalah ketika lawan mampu menguasai bola," tutur Lahm.

"Jika pertahanan kami solid dan para bek berada di posisi mereka masing-masing, kami memiliki peluang untuk menghentikan serangan balik Real Madrid," kata Lahm.

Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017). Laga nanti diprediksi akan berlangsung alot, mengingat kedua tim memiliki materi pemain dengan kualitas mumpuni.

Namun, Bayern Munchen berbekal catatan buruk saat bersua Real Madrid pada semifinal Liga Champions musim 2013-14. Ketika itu, The Bavarians gagal melenggang ke partai puncak karena kalah agregat 0-5 dari sang lawan.

Statistik minor itu membuat Philipp Lahm waspada dengan kekuatan Real Madrid. Eks kapten timnas Jerman itu berujar bakal bekerja keras agar bisa meraih hasil positif pada pertandingan nanti.

"Semua pemain yang ada di tim kami harus menunjukkan performa terbaik dalam laga nanti. Kami akan melawan tim elite yang bermaterikan para pemain kelas dunia di setiap lini," ujar Lahm.

Bayern Munchen menyambut laga kontra Real Madrid dengan mentalitas terbaik. Pada pertandingan sebelumnya, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu melumat Borussia Dortmund dengan skor 4-1 di Allianz Arena, Sabtu (8/4/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer